Race & Cars Specification and Tips
Berikut adalah Tips tips untuk race kalian yang bermain di JGRP
Cara mendalami Race dan guide guide model mobil yang akan anda pakai dalam race.
Maaf tetapi saya tidak membahas Drift karena saya tidak mendalami tentang hal Drift.
Baik saya langsung ke topik saja
Berikut Tips tips untuk race.
Untuk Race, pasti kalian tahu tentang hal ini, yaitu berlomba balapan dengan kendaraan kalian, di sini saya akan membahas hanya tentang Mobil saja.
Untuk race, tidaklah semua mobil enak untuk di ajak race, dikarena sistem dan kontrol mereka yang tidak menentu.
Berikut saya akan membahas tentang sistem kontraksi mobil.
RWD = Rear Wheel Drive Yang berarti mobil RWD itu hanya akan mengeluarkan tenaga dari mesin ke roda belakang, yang berarti hanya roda belakang saja yang diputar oleh mesin (Mobil bersistem ini sering sekali mengalami Spin Out atau Berputar di saat belokan karena hilangnya kontrol)
FWD = Foward Wheel Drive Yang berarti mobil FWD itu hanya mengeluarkan tenaga mesin ke roda depan yang berarti anggapannya itu seperti menarik, yaitu roda depan yang berputar menarik mobil tersebut (Mobil bersistem ini sangat enak dan gampang di kontrol hanya saja karena seperti menarik lewat roda depan membuat akselerasi mobil ini lamban)
4WD = 4 Wheel Drive yang berarti mobil 4WD itu mengeluarkan tenaga mesin ke seluruh roda mobil (Mobil bersistem ini adalah sistem yang mudah dibawa, walaupun tidak seenak FWD, tetapi Mobil 4WD lebih tergolong gampang di ajak drift maupun race, membuat akselerasi lebih terasa)
Berikut penjelasan mengenai Foto
Sering kali anda kehilangan kontrol dalam balapan kan?
Dan sering kali anda menyalahkan mobil anda.
Tidak semua mobil enak di kontrol, Untuk mobil bersistem RWD, jika anda berbelok sampai bumper belakang sudah membuang, alangkah baiknya untuk melepas gas karena dapat membuat mobil anda spin out.
Dan juga tidak semua mobil yang enak di kontrol mempunya derajat setir yang baik, yang berarti pembelokan rodanya dapat menyentuh 50 Derajat.
Jadi selain anda melihat dari speed dan handling, itu tidak menentukan mobil anda akan menjalani performa bagus
Contoh: Super GT, dikarenakan di bersistem RWD dan dengan derajat setiran yang bagus, membuat anda terlalu over di belokan dan membuat spin out, itu bukan dikarenakan kelicinan mobil tersebut, tetapi dikarenakan anda salah dalam memakai mobil tersebut.
Sebelum anda balapan, alangkah baiknya anda melihat sistem mobil anda untuk di pakai.
Berikut adalah gambar spesifikasi mobil anda dan cara caranya anda balapan dengan menunjukan skill anda di belokan.
(Mobil yang saya tampilkan hanya mobil yang terhitung sport)
Sudah lihatkan spesifikasi mobil dan cara berbelok? jadi Top speed / kecepatan akhir bukanlah penentu anda untuk menang dalam perlombaan race, tetapi anda bisa menang dengan cara berbelok di belokan dengan baik.
Biasanya track yang banyak belokan tajamnya membutuhkan mobil yang 'Acceleration'nya Tinggi seperti Turismo dan lain lain.
Dikarenakan anda membutuhkan tarikan awal setelah anda berbelok yang membuat mobil itu Ngibrit / Melesat lebih cepat.
Berikut Tips tips dari saya tentang mobil yang di pakai dalam kondisi tertentu:
Infernus: Mobil Ini Biasanya di pakai di kondisi track yang banyak lurusan panjangnya karena top speed nya yang sangat bagus
tetapi mobil ini memiliki sistem belok yang jelek karena derajat stirnya yang jelek dan jika anda bawa mobil ini, mobil ini seperti berat untuk di belokkan
Turismo: Mobil ini dengan akselerasi paling bagus dan kontrol yang gampang membuat mobil ini di sarankan di pakai di lintasan yang berliku liku.
Banshee: Mobil ini disarankan di pakai di belokan belokan yang tajam dikarenakan Derajat belok dari stir ke ban sangatlah tinggi, hanya saja dia bersifat RWD yang berarti agak susah di kontrol sehabis sesudah belok dan kelicinan ban yang tinggi.
Bullet: Mobil ini bisa di pakai di kondisi apapun dikarenakan enak di kontrol karena bannya yang tidak licin dapat membuat mobil ini enak di kontrol dengan speed yang menggiurkan
Super GT: Mobil ini mempunyai derajat stir yang sangat tinggi membuat mobil dapat berbelok dengan tajam, tetapi karena akselerasi yang tinggi dan bannya yang licin dan juga sistemnya RWD membuat mobil ini sangatlah tidak bersahabat oleh para pemula, jadinya mobil ini susah di kontrol, tetapi jika anda sudah menguasai mobil ini, mobil ini bisa melesat dengan cepat di belokan membuat lawan anda tertinggal di belokan.
Cheetah: Mobil ini mempunyai performa yang seimbang membuat gampang di kontrol walaupun kondisi apapun di kelasnya, dan dapat di sebut sebagai adeknya Bullet.
Sultan: Mobil dengan akselerasi yang melebihi Cheetah dan bersistem 4WD dan juga ban yang keset dan tidak licin membuat mobil ini sangat enak dan dapat melaju kencang di kelasnya.
Elegy: Mobil yang biasa di pakai untuk 'Drift' Agak susah di pakai dalam race dikarenakan akselerasi yang agak kurang, walaupun top speed lebih dari pada sultan, tetapi sistem mobil ini RWD yang membuat mobil agak susah di kontrol jika dalam kondisi cepat, tetapi tetap ini mobil yang bagus di kelasnya
Jester: Mobil ini sangatlah enak di kontrol karena sistemnya FWD, tetapi karena akselerasi yang kurang membuat mobil ini agak kurang melesat.
Hotring: Mobil ini sangat enak untuk di ajak balap, karena mobil ini bersifat enak di kontrol juga dan Top speed yang kencang membuat mobil ini menjadi mobil yang seimbang dan dapat di juluki seperti Kakaknya Bullet, karena sistem kontrol mirip bullet, hanya saja Body besar membuat tidak bisa selap selip.
Source : Klik
Berikut adalah Tips tips untuk race kalian yang bermain di JGRP
Cara mendalami Race dan guide guide model mobil yang akan anda pakai dalam race.
Maaf tetapi saya tidak membahas Drift karena saya tidak mendalami tentang hal Drift.
Baik saya langsung ke topik saja
Berikut Tips tips untuk race.
Untuk Race, pasti kalian tahu tentang hal ini, yaitu berlomba balapan dengan kendaraan kalian, di sini saya akan membahas hanya tentang Mobil saja.
Untuk race, tidaklah semua mobil enak untuk di ajak race, dikarena sistem dan kontrol mereka yang tidak menentu.
Berikut saya akan membahas tentang sistem kontraksi mobil.
RWD = Rear Wheel Drive Yang berarti mobil RWD itu hanya akan mengeluarkan tenaga dari mesin ke roda belakang, yang berarti hanya roda belakang saja yang diputar oleh mesin (Mobil bersistem ini sering sekali mengalami Spin Out atau Berputar di saat belokan karena hilangnya kontrol)
FWD = Foward Wheel Drive Yang berarti mobil FWD itu hanya mengeluarkan tenaga mesin ke roda depan yang berarti anggapannya itu seperti menarik, yaitu roda depan yang berputar menarik mobil tersebut (Mobil bersistem ini sangat enak dan gampang di kontrol hanya saja karena seperti menarik lewat roda depan membuat akselerasi mobil ini lamban)
4WD = 4 Wheel Drive yang berarti mobil 4WD itu mengeluarkan tenaga mesin ke seluruh roda mobil (Mobil bersistem ini adalah sistem yang mudah dibawa, walaupun tidak seenak FWD, tetapi Mobil 4WD lebih tergolong gampang di ajak drift maupun race, membuat akselerasi lebih terasa)
Berikut penjelasan mengenai Foto
- Spoiler:
Sering kali anda kehilangan kontrol dalam balapan kan?
Dan sering kali anda menyalahkan mobil anda.
Tidak semua mobil enak di kontrol, Untuk mobil bersistem RWD, jika anda berbelok sampai bumper belakang sudah membuang, alangkah baiknya untuk melepas gas karena dapat membuat mobil anda spin out.
Dan juga tidak semua mobil yang enak di kontrol mempunya derajat setir yang baik, yang berarti pembelokan rodanya dapat menyentuh 50 Derajat.
Jadi selain anda melihat dari speed dan handling, itu tidak menentukan mobil anda akan menjalani performa bagus
Contoh: Super GT, dikarenakan di bersistem RWD dan dengan derajat setiran yang bagus, membuat anda terlalu over di belokan dan membuat spin out, itu bukan dikarenakan kelicinan mobil tersebut, tetapi dikarenakan anda salah dalam memakai mobil tersebut.
Sebelum anda balapan, alangkah baiknya anda melihat sistem mobil anda untuk di pakai.
Berikut adalah gambar spesifikasi mobil anda dan cara caranya anda balapan dengan menunjukan skill anda di belokan.
(Mobil yang saya tampilkan hanya mobil yang terhitung sport)
- Spoiler:
Berbelok di sirkuit / belokan:
Sudah lihatkan spesifikasi mobil dan cara berbelok? jadi Top speed / kecepatan akhir bukanlah penentu anda untuk menang dalam perlombaan race, tetapi anda bisa menang dengan cara berbelok di belokan dengan baik.
Biasanya track yang banyak belokan tajamnya membutuhkan mobil yang 'Acceleration'nya Tinggi seperti Turismo dan lain lain.
Dikarenakan anda membutuhkan tarikan awal setelah anda berbelok yang membuat mobil itu Ngibrit / Melesat lebih cepat.
Berikut Tips tips dari saya tentang mobil yang di pakai dalam kondisi tertentu:
Infernus: Mobil Ini Biasanya di pakai di kondisi track yang banyak lurusan panjangnya karena top speed nya yang sangat bagus
tetapi mobil ini memiliki sistem belok yang jelek karena derajat stirnya yang jelek dan jika anda bawa mobil ini, mobil ini seperti berat untuk di belokkan
Turismo: Mobil ini dengan akselerasi paling bagus dan kontrol yang gampang membuat mobil ini di sarankan di pakai di lintasan yang berliku liku.
Banshee: Mobil ini disarankan di pakai di belokan belokan yang tajam dikarenakan Derajat belok dari stir ke ban sangatlah tinggi, hanya saja dia bersifat RWD yang berarti agak susah di kontrol sehabis sesudah belok dan kelicinan ban yang tinggi.
Bullet: Mobil ini bisa di pakai di kondisi apapun dikarenakan enak di kontrol karena bannya yang tidak licin dapat membuat mobil ini enak di kontrol dengan speed yang menggiurkan
Super GT: Mobil ini mempunyai derajat stir yang sangat tinggi membuat mobil dapat berbelok dengan tajam, tetapi karena akselerasi yang tinggi dan bannya yang licin dan juga sistemnya RWD membuat mobil ini sangatlah tidak bersahabat oleh para pemula, jadinya mobil ini susah di kontrol, tetapi jika anda sudah menguasai mobil ini, mobil ini bisa melesat dengan cepat di belokan membuat lawan anda tertinggal di belokan.
Cheetah: Mobil ini mempunyai performa yang seimbang membuat gampang di kontrol walaupun kondisi apapun di kelasnya, dan dapat di sebut sebagai adeknya Bullet.
Sultan: Mobil dengan akselerasi yang melebihi Cheetah dan bersistem 4WD dan juga ban yang keset dan tidak licin membuat mobil ini sangat enak dan dapat melaju kencang di kelasnya.
Elegy: Mobil yang biasa di pakai untuk 'Drift' Agak susah di pakai dalam race dikarenakan akselerasi yang agak kurang, walaupun top speed lebih dari pada sultan, tetapi sistem mobil ini RWD yang membuat mobil agak susah di kontrol jika dalam kondisi cepat, tetapi tetap ini mobil yang bagus di kelasnya
Jester: Mobil ini sangatlah enak di kontrol karena sistemnya FWD, tetapi karena akselerasi yang kurang membuat mobil ini agak kurang melesat.
Hotring: Mobil ini sangat enak untuk di ajak balap, karena mobil ini bersifat enak di kontrol juga dan Top speed yang kencang membuat mobil ini menjadi mobil yang seimbang dan dapat di juluki seperti Kakaknya Bullet, karena sistem kontrol mirip bullet, hanya saja Body besar membuat tidak bisa selap selip.
Source : Klik